Selasa, 10 September 2013

Faizal Nurrohman / D1512027

     hai kawan.. perkenalkan nama saya Faizal Nurrohman yang berasal dari Cilacap jawa tengah. saya lahir pada tanggal 15 bulan juli tahun 1994. sekarang saya sedang menjalankan kuliah di Universitas Sebelas Maret, mengambil jurusan manajemen admnistrasi. sebelum kuliah saya juga pernah SMA di Banyumas. yaitu SMA N Banyumas. lalu sebelum SMA juga saya juga pernah SMP tepatnya di SMP N 01 Kroya. lanjut lagi, sebelum SMP juga saya pernah SD, tepatnya di SD N  mujur lor 01.hehe lanjut lagi yaa kawan? dan sebelum SD saya juga sempat TK selama satu tahun :)
     sudah lah.. kini berlanjut ke hobi. sekarang ini saya menyukai hobi di antaranya berenang serta saya orang yang suka berpetualang. ingin suatu saat saya berkelana mengelilingi seluruh pulau pulau di Indonesia. menikmati pemandangan alam yang begitu indah. menghirup udara bebas dengan merebahkan tubuh di rumput sabana lereng pegunungan dan menikmati awan yang berada di bawah pandanganku. cukup sekian dulu.
hehe

1 komentar: