Rabu, 23 Oktober 2013

personal branding



Personal Branding ( Tung Desem Waringin)
Baik kawan-kawan, kali ini saya akan tentang personal branding. Ini merupakan tugas mata kuliah saya yaitu human relation. Di sini saya mengambil tokoh Tung Desem Waringin. Saya mendapat banyak referensi yaitu mulai dari twitter, facebook, hingga youtube.


Ini adalah twitter dari Tung Desem Waringin. Yang mempunyai banyak follower hingga ratusan ribu followers.
 

beberapa tweet dari beliau

halaman facebook milik bapak tung desem waringin




Salah satu video yang di unggah di youtube. Ini adalah motifasi bisnis


Berdasarkan analisis sosial media facebook, twitter, dan youtube tersebut saya mempersonal brandingkan Tung Desem Waringin sebagai motifator. Karena di dalam tweet-tweetnya dan status facebook beliau isinya adalah kalimat-kalimat yang memotifasi. Dan dalam video yang di uploud di youtube juga isinya merupakan motifasi. Baik itu motifasi bisnis, motifasi bekerja, maupun motifasi diri sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar